Kenapa?

Inilah zaman Dajjal (PENIPU). Terlalu banyak penipuan pada zaman ini. Lihat banyak berita bohong (“terorisme”, padahal marketing tools untuk meraup duit dari penjualan senjata dan security), pendidikan bohong (hanya mendidik anak menjadi buruh atau pegawai, tidak menjadikannya mandiri seperti pedagang atau entreprenur), uang bohong (uang kertas, untuk mencetak USD 100 hanya dibutuhkan 0.25 cents saja!), investasi financial bohong (bunga bank, yang notabene menyebabkan kita jadi rentenir2 kecil2an), obat-obatan bohong (penggunaan kimia/sintetis, padahal perbaikan pola makan/pola hidup sudah cukup) dst. dst.

Ditambah lagi pemikiran2 yang katanya modern padahal pola pikir sesat seperti IDEOLOGI SETAN (Liberalisme, Komunisme, Kapitalisme lama dan baru, Memperturut HAWA NAFSU, Memuja DUNIA melupakan akhirat, Sesajen/Penyembahan setan, dst), atau yang campur aduk dengan ajaran Islam yang diselewengkan (Syiah, Kebatinan, Islam Jamaah/LDII, sd paling mutakhir Qadariyah yang leadernya mengaku Nabi).

 Hadis riwayat Abu Hurairah ra.:
Dari Nabi saw., beliau bersabda: Kiamat tidak akan terjadi sebelum dibangkitkan dajjal-dajjal pendusta yang berjumlah sekitar tiga puluh, semuanya mengaku bahwa ia adalah utusan Allah. (Shahih Muslim No.5205) >>> NABI PALSU bermunculan!

PADAHAL DAJJAL SESUNGGUHNYA (sebagai Person) BELUM LAGI MUNCUL!

Ini adalah potret/snapshot kecil2an; sekedar catatanku tentang zaman Dajjal ini, zaman penuh kepalsuan, kebohongan dan fitnah. Mudah2an bermanfaat.


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: