Mengingat Maghfi

Pada waktu ultah Maghfi di tahun 2011, aku menemukan tulisan ini:

“Ayah, aku bangun dengan ucapan hangat ayah dan peluk singkat saat mataku belum benar-benar terbuka.
Aku mau berangkat sekolah, tapi ayah sudah ke kantor. Aku makan roti gandum sambil mengingat ayah. Tidak ada kebahagiaan yang lebih tinggi dari membahagiakan ayah, dan bunda juga, yang sampai sekarang belum juga aku capai seluruhnya di hari ini.
Doa ayah selalu menjadi kekuatanku, hadirnya ayah, pantauan ayah atasku selama 16 tahun ini adalah hadiah besar, segala cinta dan waktu ayah untukku serta kakak dan adik.
Terimakasih tidak akan pernah membalas segalanya yg telah ayah berikan.
Maafkan Maghfi yah, I love you dad
Thank you for always loving and caring me”

Sooo sweet… Mengharukan…  Luv u kiddo

~ oleh zamanakhir pada 21 Agustus 2012.

Tinggalkan Balasan

 
